Kamis, 20 Juni 2013

Tigers Ready to Strike!

Disaat sekolah lain punya komputer atau televisi, sekolah kita punya satu yang unik. Sekolah kita punya macan! RAAAAWR!!

Eh bukan macan yang bertaring ya, yang dimaksud itu macan cantik. Kok macan cantik ya? Biasanya kan serem udah gitu taringnya gede lagi hiii! Hehehe bukan juga kali ya. Di SMP Negeri 161 itu ada grup siswi berbakat di bidang dance dan akrobatik yang tergabung dalam kelompok pemandu sorak atau lebih akrabnya "Tigers Cheerleaders". 

Tenang kok mereka enggak makan manusia. Tugas mereka itu menyemangati tim sekolah yang sedang bertanding. Biar semangat gitu enggak loyo hehehe. Biasanya nih ya kalau mereka udah tampil satu sekolah pasti terpukau. Keren banget lho! Ada yang dilempar sana-sini, ditindih jadi piramida, berdiri dengan satu kaki, masih banyak deh atraksinya. Kedengarannya serem ya? Gini nih, Tigers Cheerleaders itu giat banget lho berlatihnya agar tidak ada yang terluka dan penampilannya maksimal. Tigers Cheerleaders itu udah biasa nguras keringat sampai satu ember atau lebih. Apalagi kalau mereka sedang ikut lomba cheerleader. Mereka akan berlatih semaksimal mungkin demi menghasilkan penampilan yang spektakuler. Buahnya juga manis. Mereka sering menjuarai lomba cheerleader sampai tingkat nasional. Keren banget ya!

Pelatihnya pun nggak kalah hebat lah ya. Cewek muda berbakat itu sudah berhasil menerobos ajang internasional di bidang cheerleading. Nah, jadi nggak diragukan lagi kemampuan si macan-macan cantik itu.
Pelatihnyapun selalu men-support anak buahnya dan menerima semua hasil dengan lapang dada dibarengi dengan usaha sekuat tenaga untuk menghasilkan cheerleading yang terbaik. Pokoknya mereka tuh kompak banget deh. Berbakat juga lah ya pastinya. Bayangin aja tahun kemarin mereka berhasil membawa pulang piala juara pertama untuk sekolah, dan tahun ini mereka berhasil meraih juara dua. 

Kita semua tahu lah, keberhasilan itu bakal dateng kalo kita mau berusaha segigih mungkin, berlapang dada, dan berdoa. Contoh aja Tigers Cheerleader.

Nah sekarang, liat nih foto nya!



Masih kurang??
Check this video out, guys!


"BLACK AND ORANGE! FIGHT FOR WIN! TIGERS! RAAAWR!"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar